Undangan Tas Murah


Undangan Tas Murah

Kini hadir undangan tas murah dengan desain ukuran mini, simple dan harga yang sangat terjangkau yang bermanfaat bagi orang lain dan tidak di buang begitu saja, berbahan kain spunbond yang ramah lingkungan.
Bagi anda calon pasangan pengantin yang akan mengadakan pesta pernikahan pastinya banyak sekali yang akan dipersiapkan mulai undangan pernikahan, souvenir, dekorasi tempat, dan makanan yang pasti akan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Apalagi kalau tanpa menggunakan jasa wedding organizer sudah tentu akan sangat repot dan melelahkan. Kami disini akan sedikit membantu bagi anda yang akan menikah, tak perlu repot disini kami menyediakan undangan tas murah berukuran mini dengan harga yang sangat terjangkau sekaligus bisa dijadikan souvenir. Jadi anda tak perlu lagi susah susah mencari yang namanya souvenir buat acara pernikahan nanti. Karena cukup dengan undangan tas murah yang memiliki dua fungsi sebagai undangan dan sekaligus bisa dijadikan souvenir, cukup simple menghemat tenaga dan biaya tentunya. Jadi tunggu apa lagi pesan sekarang juga undangan tas murah di maryabarokah.com.
Undangan tas murah selain memiliki dua fungsi yaitu sebagai undangan dan juga souvenir, undangan tas murah ini bisa bermanfaat juga bagi penerima karena setelah selesai acara pernikahan undangan tas murah ini bisa digunakan sehari hari untuk membawa barang barang seperti membawa buku, belanja di pasar dan lain lain.
Mengenai desain tidak dikenakan biaya alias gratis dan bisa di desain sendiri sesuai keinginan pemesan. Cukup mengirimkan materi pokok undangan seperti : Nama lengkap calon pengantin, Nama lengkap kedua orang tua masing masing mempelai, Tanggal dan jam acara pernikahan, tempat acara pernikahan dan informasi lainnya jika ada seperti turut mengundang dll. Tinggal ditunggu aja kami akan mendesainkan desain undangan yang akan dipesan dan secepatnya akan kami kirim balik kepada anda. Begitu juga dengan pilihan warna bebas memilih sesuka hati anda, misal bagi calon pengantin ingin pernikahan bertema warna pink maka undangan yang di pesan bisa pilih warna pink dengan kombinasi putih atau ungu sehingga akan menambah kemeriahan pada acara pesta pernikahan anda. Undangan tas murah ini didesain sedemikian rupa sehingga memiliki nuansa klasik dan unik dengan harga murah tapi terkesan mewah.

Undangan Tas Murah Tanpa Lebar Samping

Undangan tas pita tanpa lebar samping adalah kreatifitas undangan berbentuk tas berbahan kain spunbond yang ramah lingkungan dan juga dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan.

Ukuran : P:17cm T:23cm
Harga Kain Polos Rp 2.500
Harga Kain Motif Rp 2.800

Undangan Tas Murah Magenta Undangan Tas Murah Pink Undangan Tas Murah Putih Biru
Harga Rp 2.500 Harga Rp 2.500 Harga Rp 2.500
Undangan Tas Murah Putih Hijau Undangan Tas Murah Putih Pink Undangan Tas Murah Reques
Rp 2.500 Rp 2.500 Rp 2.500

Undangan Tas Murah Pakai Lebar Samping

Bentuk undangan tas murah ini mirip dengan undangan tas pita di atas namun yang membedakan undangan tas murah ini memiliki lebar bagian samping 6cm. Undangan tas murah pakai lebar samping ini akan menjadi solusi bagi anda yang lagi bingung untuk memilih undangan dan souvenir.

- Ukuran : P:17cm T:23cm L:6cm
- Harga Kain Polos Rp 2.800
- Harga Kain Motif Rp 3.100

Undangan Tas Murah Batik Undangan Tas Murah Motif Undangan Tas Murah Marun
Harga Rp 3.100 Harga Rp 3.100 Harga Rp 2.800
Undangan Tas Murah Motif Ungu Undangan Tas Murah Biru Pink Undangan Tas Murah Biru
Rp 3.100 Order Rp 2.800 Order Rp 2.800 Order