Undangan Kalender

Undangan Kalender

Undangan kalender adalah undangan yang bisa dijadikan souvenir dimana pada halaman depan undangan terdapat kalender yang masih berjalan. Mengingat undangan adalah hal yang sangat penting dalam menghadapi sebuah momen yang sangat penting. Kami maryabarokah.com menghadirkan undangan kalender yang memiliki dua fungsi baik sebagai undangan maupun sebagai souvenir/kenang kenangan, dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak menghabiskan banyak dana

Ukuran : P:40cm L:25cm
Harga Rp 4.000 ( sudah termasuk plastik undangan )


Undangan Kalender
Rp 4.000 Order

Undangan kalender ini didesain sedemikian rupa sehingga memiliki nuansa klasik dan elegan. Untuk kemasan atau pembungkus menggunakan plastik opp yang tebal dan sesuai ukuran undangan. Pada bagian halaman depan terdapat kalender yang masih berjalan sehingga dapat digunakan 1 tahun kedepan, sedangkan bagian belakang adalah isi dari undangan pernikahan.
Bahan undangan kalender ini terdiri dari kain spunbond untuk bagian undangannya maupun pada kalendernya, untuk bagian atas dan bawah dikasih bambu dan pada bagian atas dikasih tali yang nantinya berfungsi untuk menggantungkan kalender di dinding rumah. Jadi jangan heran kalau nanti dari teman, saudara atau keluarga yang hafal tanggal pernikahan kalian karena mungkin undangan kalender ini masiih terpajang di dinding rumah mereka masing masing.